Ambon – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pecinta Alam (Mahipala) Ambon, telah membuka pengkaderan anggota baru (angkatan 20), mulai 31 Oktober-11 November 2018. Pendaftaran berlaku untuk mahasiswa aktif, maksimal semester 1-5.

Pengkaderan bukan sekedar memperjelas eksistensi Mahipala, namun mempunyai tujuan menyalurkan minat dan bakat mahasiswa dalam peran lima kategori olahraga, diantaranya: Mountainering, Caving, search and rescue (SAR) Diving, dan Roock Climbing. “Sejauh ini, yang daftar sudah 22 orang,” kata Ketua Panitia, Febry Oji Al-imran Tubaka, kepada Lintas Jumat, 2 November 2018.

Selain itu, jika kedapatan peserta lebih dulu berorganisasi, baik internal maupun eksternal, kata Oji akan ditinjau kembali latarbelakang dan loyalitasnya selama berproses. “Bisa daftar, namun katong (kita) akan uji loyalitasnya dolo (dulu),” Ucapnya.

Ketua Umum Mahipala, A. Wahid Aloatuan berharap pengkaderan kali ini bisa berjalan dengan lancar, sekaligus memberikan pesan dan kesan baik bagi peserta. “Akan ada banyak pengalaman baru yang tidak bisa dilupakan,” kata dia, “untuk panitia dan angkatan 20, sukses”. (Sumber : lpmlintas.com)

Buka Chat
1
Mahipala Ambon
Hai sahabat pecinta Alam..! Ada yang bisa kami bantu?